• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

5 Flim Bioskop Yang Tenar Pada Tahun 2017

 on Minggu, 26 Agustus 2018  

Sepanjang 2017, film-film lokal bernilai menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia. Apabila diperhatikan, judul-judul yang menghiasi layar lebar Tanah Air berasal dari beberapa genre; mewarnai dunia perfilman yang terus tahun terus baik nilainya. Bahkan ketidak sedikitan film anak bangsa yang menorehkan prestasi di kancah internasional.

5 Flim Bioskop Yang Tenar Pada Tahun 2017

Sebagai bentuk penghargaan kepada industri perfilman Indonesia, Kamis menjadi hari yang didedikasikan untuk meluncurkan film-film lokal. Judul-judul anyar telah disiapkan untuk mengisi semester dua 2017. Sebagian di antaranya siap menemani kami pada liburan akhir tahun. Untuk info lebih lengkap, mari kami simak daftarnya di bawah ini.

1. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Tanggal rilis: 13 Juli 2017

Produksi: Visinema Pictures

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko

Mengulang keberhasilkan prekuelnya, dalam sekuel Filosofi Kopi hari ini kami bakal berjumpa Ben (Chicco Jerikho) serta Jody (Rio Dewanto) yang bertualang keliling Indonesia sambil memberikan racikan kopi paling baik. Walau pernah kehilangan beberapa rekan di Bali, Ben serta Jody masih ingin menggapai mimpi untuk memiliki kedai kopi nomor satu.

Akan tetapi, tidak hanya sifat idealis Ben yang membikin Jody tidak enjoy, pertemuan mereka dengan investor bernama Tarra (Luna Maya) serta Brie (Nadine Alexandra) perlahan mulai menggoyahkan persahabatan mereka.

film indonesia terakhir

2. Rafathar
Tanggal rilis: 10 Agustus 2017
Produksi: RNR Movies
Sutradara: Bounty Umbara

Jonny Gold (Raffi Ahmad) serta Popo Palupi (Babe Cabita) adalah sepasang pencuri profesional yang tidak takut ambil risiko saat meperbuat aksinya. Tetapi, tiba-tiba mereka memperoleh tugas yang tidak berhubungan dengan profesi mereka, yakni menculik Rafathar—bayi yang nasib di tengah keluarga kaya raya.

Tugas yang semestinya berlangsung lancar tersebut malah terhambat sebab Rafathar memiliki kekuatan super, yakni telekinesis yang memungkinkannya untuk mengendalikan logam. Lebih dari itu, rupanya sang bayi adalah awal dari konspirasi besar yang berkaitan dengan asal-usul kekuatannya.

3. Chrisye
Tanggal rilis: 14 September 2017
Produksi: MNC Pictures
Sutradara: Rizal Mantovani

Sesuai judulnya, Chrisye adalah film biopik yang mengisahkan perjalanan nasib dari sang solois legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi. Penyanyi yang bersahabat dipanggil dengan nama Chrisye ini mengawali kariernya pada 1973 saat dirinya menerima tawaran untuk bermain di New York.

Perjalanannya ke New York pun tidak mudah sebab, tidak hanya restu yang tidak kunjung datang dari orangtua, Chrisye saat itu pun sedang mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Dalam film ini, sang legenda bakal diperankan oleh Vino G. Bastian yang bakal mengangkat kami menonton perjalanan Chrisye dari 1970 hingga 1990.

4. Ayat-Ayat Cinta 2
Tanggal rilis: 14 Desember 2017
Produksi: MD Pictures
Sutradara: Guntur Soeharjanto

Ayat-ayat Cinta 2 adalah sekuel dari Ayat-ayat Cinta yang mendulang berhasil pada 2008. Dalam film ini, Fahri (Fedi Nuril) yang berprofesi sebagai dosen wajib menjalani nasibnya sendiri tanpa keberadaan Aisha yang diberitakan tewas di Timur Tengah. Dalam kesendiriannya tersebut, Fahri berjumpa dengan Kiera (Chelsea Islan), seorang motivator yang berusaha memenuhi keperluan nasibnya dengan menjadi musisi jalanan.

Tidak sama dengan Ayat-ayat Cinta yang mengambil latar tempat di Mesir, sekuelnya bakal menjadikan Skotlandia sebagai salah satu latar tempat utama.

5. Juki The Movie
Tanggal rilis: 21 Desember 2017
Produksi: Falcon Pictures
Sutradara: Daryl Wilson

Diadaptasi dari komik Si Juki karya Faza Meonk, Juki the Movie direncanakan bakal tayang pada akhir 2017 dengan 15 bintang film papan atas Indonesia yang didapuk sebagai voice actor. Sebagian di antaranya ialah Bunga Citra Lestari, Butet Kertaradjasa, Indro “Warkop”, Tarzan, Pandji Pragiwaksono, serta Agus Kuncoro.

Ada pula komika semacam Arie Kriting, Mudy Taylor, serta Babe Chabita yang turut andil dalam animasi tersebut. Juki the Movie bakal digarap dalam format 2D alias dua dimensi dengan tim produksi yang beranggotakan lebih dari 100 orang—tergolong visual artist, story board artist, serta lain-lain.

Itulah lima film Indonesia yang bakal menghibur kami hingga penghujung 2017. Kira-kira mana judul yang telah masuk ke wishlist Anda? Jangan lupa ajak kawan serta keluarga agar tambah seru!

5 Flim Bioskop Yang Tenar Pada Tahun 2017 4.5 5 Unknown Minggu, 26 Agustus 2018 Sepanjang 2017, film-film lokal bernilai menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia. Apabila diperhatikan, judul-judul yang menghiasi layar leba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

J-Theme