• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Apakah Itu Supermoon 2018?

 on Minggu, 26 Agustus 2018  

Merupakan istilah yang dipakai oleh  para astrolog untuk menerangkan bulan terkesan penuh sebab bulan berada dalam posisi terdekatnya dengan bumi. Kondisi ini tak terjadi di setiap bulan tetapi hanya berbagai kondisi saja dimana kondisi bumi serta bulan berada dalam posisi terdekat.

Apakah Itu Supermoon 2018?

Akibat dari kondisi ini tak begitu bisa di rasakan di bumi, tetapi mempunyai akibat besar bagi bulan. Berbagai aktivitas bulan terekam saat posisinya berada dekat dengan bumi merupakan gempa pada bulan.

Dua Kali Di Bulan Januari 2018
Supermoon pada bulan januari bahkan sudah dimulai dari desember tahun lalu serta lanjut di tanggal 2 januari 2018. Kemudian bakal dilanjutkan di tanggal 31 januari 2018.

Supermoon ini bisa di lihat pada malam hari dimana bulan nampak lebih besar dari biasanya. Faktor ini juga bakal sangat hebat sebab supermoon kelak bakal di barengi dengan gerhana total yang terjadi selam 1 jam 16 menit. (dikutip dari CNN)

Apakah Berbahaya?
Bagi bumi semacam yang di sebutkan diatas tak ada akibat yang sempat di alamiah serta bisa di rasakan dengan cara signifikan. Melainkan hanya ciri-ciri alamiah semacam banjir rob di berbagai wilayah tetapi tak terlalu besar.

Hal ini mungkin tak begitu terasa sebab ini merupakan proses alamiah yang terbukti wajib terjadi serta sempat terjadi serta bakal terulang lagi januari 2018 alias waktu yang bakal datang.

Akan tetapi apabila kalian belum sempat menikmati fenomena alam yang hebat ini, maka silakan keluar malam di januari 2018 di malam hari tgl 1-2 alias 29-31.

Apakah Itu Supermoon 2018? 4.5 5 Unknown Minggu, 26 Agustus 2018 Merupakan istilah yang dipakai oleh  para astrolog untuk menerangkan bulan terkesan penuh sebab bulan berada dalam posisi terdekatnya dengan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

J-Theme